Tuesday, November 3, 2009

Waktu-waktu Libido Perempuan Naik

Sebagai seorang pria sejati anda harus mengetahui saat-saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, seperti pada saat Situasi stres yang dialami wanita ternyata bukan penghalang untuk melakukan ML. Justru, di saat stres, kondisi libido perempuan meningkat untuk bercinta.
Satu hal yang bertolak belakang, karena ternyata saat dalam kondisi stres, banyak perempuan justru merasa horny dan ingin ML dengan pasangannya. Dari sekian banyak keluhan dan curhat para wanita di forum-forum wanita dan konsultasi seks, libido wanita meningkat dengan tajam ketika menerima kegembiraan yang berlebih atau tengah mengalami tekanan.

Seperti yang dilansir dari WebMD, ada satu kebiasaan ketika wanita sedang dilanda api cemburu, perasaan sebenarnya yang ia rasakan adalah ketidakrelaan dirinya ditinggalkan pasangannya. Hatinya akan terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Dia selalu berpikir jika Anda adalah miliknya, bukan milik wanita lain.

Bagi pria yang memahami wanita, inilah kesempatan meraih kepuasan bercinta dengan pasangannya. Karena di saat situasi seperti itu, memanfaatkan apa yang ada dalam pikirannya menjadi sebuah keyakinan, Anda adalah miliknya. Akan membuat pasangan Anda memberikan perlakuan dan sensasi terbaik ketika mengajaknya ML.


Selain saat cemburu, ada waktu-waktu tertentu juga libido wanita naik, di antaranya adalah:
 

Saat Menerima Kebahagiaan.
Kebahagiaan yang berlebihan akan membuat wanita merasa mood untuk ML. Seperti saat pasangan mendapat pekerjaan baru, dapat promosi di kantornya, lulus dengan predikat terbaik, mengetahui bakal mendapat momongan. Apa pun bentuk kebahagiaan itu akan membuat wanita memiliki gairah dan semangat positif yang berlebihan.

Saat Masa Ovulasi
Satu hal yang harus diingat, wanita mudah merasa horny pada masa ovulasi. Kira-kira dua minggu dari datang haid terakhirnya. Naiknya kadar hormon testeteron ikut menaikkan gairahnya untuk bercinta.

Suasana Romantis
Saat-saat romantis berduaan, biasanya udah memancing gairahnya. Para wanita cenderung mudah horny dalam suasana seperti ini. Cumbuan penuh kelembutan akan mudah mencairkan dirinya dalam pelukan Anda. Mulailah dengan melakukan sentuhan dan kecupan lembut.

Kerinduan yang Mendalam
Wanita yang terlibat cinta jarak jauh memiliki potensi besar akan mudah terbakar libidonya ketika bertemu pasangannya. Seperti usai berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu. Saat bertemu lagi, luapan dan gairah cintanya pasti mudah tersulut.
 

Frekuensi Hubungan Seks
Wanita yang lama tidak melakukan hubungan seks membuat gairahnya menumpuk. Ketika menemukan pasangan, ia akan menuangkan obsesi dari kehausannya dengan penuh gairah.
Ketika mengalami stres, wanita cenderung mudah tersulut emosinya. Karenanya sebagian pasangan menganggap merupakan waktu yang buruk untuk bercinta. Sebenarnya justru sebaliknya.
Merayu dan mencoba memberikan kehangatan merupakan cara untuk meredakan ketegangan yang ia alami. Saat stres, wanita justru mengalami peningkatan libido. Saat stres inilah waktu yang tepat menggiringnya untuk bercinta. Seks juga meredakan sakit kepala akibat stres.


0 comments:

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.