Thursday, December 3, 2009

Mitos Seks Perempuan, Benar Atau Salah?

Perempuan benci itu, perempuan tak suka yang seperti itu. Berbagai macam mitos seks perempuan yang masih menjadi pertanyaan bagi kaum laki-laki. Sebenarnya apa sih yang dibenci dan disukai perempuan?

Ahli seks Dr. Yvonne K. Fulbright yang menjelaskan beberapa mitos seks perempuan yang sering menjadi pertanyaan.

1. Seks harus dilakukan dengan perasaan atau ikatan emosional
benar. Perempuan lebih menyukai keintiman dan romantisme. Seks justru hanya bumbu bagi mereka. Ingin memuaskan pasangan Anda? pastikan buat dia bahagia terlebih dahulu.

2. Perempuan tak suka One Night Stand
Seks semalam atau One Night stand seringkali muncul dari ide kaum laki-laki. Namun ternyata banyak juga yang kini menikmatinya. Bahkan di beberapa penelitian, perempuan hanya menganggap pernikahan layaknya karir.

3. Butuh waktu selamanya untuk membuat perempuan orgasme
Membicarakan hasrat seksual perempuan memang menarik. hal itu sering dikaitkan dengan sulitnya para perempuan untuk merasakan orgasme. Namun bukan berarti kaum perempuan tak bisa merasakannya. Kenyataannya perempuan memnag lebih bisa merasakan orgasme saat mereka masturbasi. Namun tak ada salahnya untuk mengenali lebih dalam tubuh pasangan Anda dan buat dia merasakan orgasme.

4. Perempuan memiliki G-spot
Berhenti mempertanyakan keberadaan G-spot, karena hal tersebut nyata. Namun di mana letaknya, silakan Anda cari tahu sendiri. Caranya? Explore lebih dalam tubuh pasangan Anda, dan cari apa yang ia suka!

5. Perempuan tak suka seks oral
Harus diakui, oral seks lebih dinikmati oleh kaum pria. Tapi ada juga perempuan yang menikmatinya. Perempuan tersebut biasanya menyukai mimik kenikmatan yang terpancar di wajah pasangannya. Hal tersebut bisa membuatnya 'on'.

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.