Wednesday, September 9, 2009

Tiga Cara Bikin Pria Cemburu

Simak tiga cara elegan membuatnya cemburu, plus bikin si dia lebih perhatian pada Anda.  

Pasangan tampak cuek belakangan ini? Jika ingin mendapat perhatiannya, Anda bisa membuatnya cemburu. Memang, menurut Dave Zinczenko, pemimpin redaksi 'Men's Health', ketika pria cemburu (dalam hal ini bukan cemburu buta), kondisi ini bisa menguntungkan wanita. Saat pria cemburu, seluruh perhatiannya dapat langsung tertuju pada Anda, dan memperlakukan Anda lebih baik.

Tapi, bukan berarti Anda langsung menggandeng teman pria untuk membuat hatinya 'panas'. Lakukan dengan cara elegan, agar saat si dia cemburu, bukannya bikin Anda berdua bertengkar, tapi justru membuat hubungan Anda makin lengket.  

- Tidur lebih lama darinya
Saat dia ingin tidur, katakan padanya Anda belum mau tidur, karena masih ada pekerjaan yang belum selesai. Katakan padanya Anda masih sibuk di depan komputer. Bukannya ia tidak mempercayai Anda, tapi ada kemungkinan ia punya pikiran, Anda sedang mengecek profil mantan Anda di facebook, atau ada teman pria yang mengajak Anda chatting malam itu.

Pikirannya yang melayang itu bisa membuatnya memikirkan Anda. Dan, biasanya efek positifnya muncul di pagi hari. Seperti, ia akan lebih antusias mengajak Anda mengobrol, dan lebih perhatian.

- Kumpul dengan teman Anda
Ketika waktunya lebih banyak tersita untuk pekerjaan, jangan ganggu dirinya dengan pertanyaan macam-macam. Cobalah Anda mengajak teman-teman untuk kumpul sepulang kantor. Jangan lupa untuk mengirimkan sms yang mengabarkan Anda sedang bersama teman-teman.
Jika malam pertama, pasangan belum bereaksi, ajak teman lain Anda untuk bertemu. Lagi-lagi, jangan lupa untuk mengabari keberadaan Anda. Anda bisa terkejut dengan dampaknya. Entah itu, si dia akan menawarkan untuk menjemput atau menelepon Anda dengan menanyakan kabar Anda, dan tentunya 'menginterogasi' siapa saja teman Anda malam itu.

- Up date berita olahraga
Saat membaca surat kabar, sempatkan membaca halaman olahraga. Perluas wawasan Anda tentang olahraga, terutama olahraga favorit pasangan. Lalu, ajak si dia ngobrol tentang pertandingan sepakbola atau kehebatan para pemainnya. Ketika ia bertanya dari mana Anda mendapat info itu, katakan padanya bahwa teman kantor heboh membicarakan hal itu.

Ketertarikan Anda pada topik obrolan favoritnya bisa membuatnya 'panas'. Di tambah lagi, Anda mendapatkan info tersebut dari pria lain. Si dia pun akan lebih bersemangat mengajak Anda ngobrol. Otomatis, Anda akan mendapat perhatiannya.

VIVAnews

1 comments:

Vimax Suplemen Pembesar Mr.P Pria said...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.