Thursday, September 3, 2009

Makna atau Arti Tahi Lalat Pada Tubuh Kita

Percaya atau tidak yang pasti aku posting buat kalian aja so...buruan lihat tahi lalat pacar-pacar kamu sekarang! ( periksa dengan teliti wkkkkk ) kalo ga ada bikin aja sendiri pake spidol he..he..Arti Letak Tahi Lalat :
1. Ubun ubun : materialistis, pelit
2. Pelipis kanan : pintar simpan rahasia
3. Pelipis kiri : jiwa sosial
4. Pipi kanan : rendah hati
5. Pipi kiri : baik hati, budi luhur
6. Ujung hidung : ceplas ceplos
7. Bibir atas kanan : suka debat
8. Bibir atas kiri : pinter gaul
9. Bibir bawah kiri : cerewet
10. Bibir bawah kanan : nggak gampang kalah dalam obrolan
11. Dagu kanan : penuh kasih sayang
12. Dagu kiri : hemat, pendiam
13. Leher kanan : kuat hati
14. Leher kiri : tak mudah putus asa
15. Pundak kanan : kuat pikul tanggung jawab
16. Pundak kiri : kuat batin
17. Dada kanan : iba hati
18. Dada kiri : banyak pria jatuh cinta
19. Perut kanan : nafsu seks besar
20. Perut kiri : tabah penderitaan
21. Pusar : sering dapat kebajikan
22. Perut bawah kanan : besar nafsu
23. Perut bawah kiri : sering tirakat
24. Alat kelamin kiri : kuat
25. Alat kelamin kanan : banyak yang suka
26. Pantat kanan : banyak kawan
27. Pantat kiri : suka bekerja
28. Paha kanan : kuat kemauan
29. Paha kiri : sering terima kerjaan
30. Pelupuk mata kanan : baik budi
31. Pelupuk mata kiri : banyak yang jatuh cinta
32. Pergelangan tangan kanan : pintar simpan rahasia
33. Pergelangan tangan kiri : fanatik, suka bangga diri
 
Perhatian bagi yang belum terdaftar tahi lalatnya berarti ga ada dalam kamus ini. Kabbbuuuurrrr....

1 comments:

Vimax Suplemen Pembesar Mr.P Pria said...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.