Tuesday, March 9, 2010

Arti Pelukan Si Dia

Pria memang jarang mengungkap perasaannya melalui kata-kata. Mereka lebih suka menunjukkan perasaan melalui bahasa tubuh, seperti memeluk, mencium, menggandeng atau sekedar mengelus rambut. Gayanya mengungkap perasaan bisa bermacam-macam dan memiliki arti tersendiri. Ketahui artinya agar Anda bisa mengetahui perasaannya.

- Memeluk dengan menekan ke dada
Saat pasangan memeluk Anda dengan erat hingga menempel ke dada menandakan bahwa ia ingin lebih intim dan menjadi pelindung Anda. "Saat pria memeluk pasangannya dan menempelkan ke dada, ia ingin menunjukkan sebagai pasangan yang satu, perlindungan, dan keintiman yang hangat," kata ahli komunikasi Audrey Nelson, PhD, yang juga menulis buku "You Don't Say".
Pria yang suka memeluk dengan cara ini, juga menjadikan tempat bergantung yang bisa diandalkan oleh istri. Untuk gaya bercintanya, ia  cenderung dominan, dan menyukai gaya seperti misionaris dan doggie-style.

- Memeluk dari belakang
Banyak pria yang suka memeluk pasangannya dari belakang, baik saat tidur ataupun saat bermanja-manja. Jika pasangan Anda termasuk pria yang suka memeluk dari belakang, menandakan kalau gairah seksualnya tinggi.

"Pria yang suka memeluk dari belakang menikmati perasaannya dengan cara kontak fisik. Ia juga mungkin memiliki gairah seks yang tinggi juga. Tapi ketika dia benar-benar menikmati kontak fisik, mungkin saja ia tidak akan merasa nyaman mengekspresikan dirinya secara emosional," kata Nelson.

Jadi, lebih baik Anda berharap pasangan menunjukkan perasaan cintanya melalui bahasa tubuh dan kontak fisik dibandingkan kata-kata.

- Meletakkan kepala di paha Anda
Jika pasangan sering bermanja dengan cara meletakkan kepalan di paha Anda, ia cenderung orang yang sensitif. "Pria yang suka meletakkan kepalnya di paha pasangannya memiliki perasaan sensitif dan mencari kenyamanan untuk diri sendiri pada pasangnnya," ujar Peter A. Andersen, PhD, profesor komunikasi di San Diego State University.

"Dia juga merasa nyaman dengan emosinya dan bersedia untuk berbagi apa yang ada di kepalanya." Pria ini memiliki keinginan besar untuk membuat pasangannya bahagia dan akan mencurahkan perhatian dengan cara "erotis"

- Merangkul
"Jika pasangan meletakkan satu tangan di tubuh dan tidak melakukan gerakan sebenarnya bukan hal yang intim," kata Andersen. Hal itu semacam sentuhan minim. Ia hanya merangkul tanpa menyesuaikan posisi atau tingkat kenyamanan sama sekali.
Walaupun begitu, ia menganggap kontak intim sangat penting bagi Anda dan menghargai pasangan. Pria seperti ini, butuh pentunjuk dari pasangannya untuk lebih intim. Jadi, jangan segan-segan untuk memberikan dia petunjuk dalam banyak hal termasuk saat bercinta.

Sumber : VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.