Tuesday, November 3, 2009

Mengapa Wanita Suka Berbohong ?

Berbohong merupakan suatu hal yang tidak asing lagi, di zaman sekarang ini jangankan orang dewasa seperti ayu azhari pun masih bohong tentang poto seksinya di dunia maya,bahkan pasangan sekalipun. Pernahkah berfikir pasangan bisa membohongi Anda? Berikut ini empat alasan wanita suka berbohong dan bagaimana Anda mengatasinya heheh kaya pak guru aja.,

Wanita ingin terlihat sempurna di hadapan kaum pria
Wanita tipe ini dapat dilihat dari sikapnya yang terlalu mengumbar kemewahan dan kesuksesan, meski menurutnya ini salah satu upaya membuat Anda jatuh cinta kepadanya. Wanita ingin semua orang tertarik dengan personality yang dia tonjolkan.
Menghadapi wanita seperti itu, Anda sebaiknya bersikap tenang dan mengganggap setiap pernyataannya biasa-biasa saja. Biarkan dia bercerita panjang lebar, tetapi Anda juga harus santai menghadapinya. Tunggu sampai dia lelah dan meninggalkan Anda sendirian

Wanita ingin menutupi kejadian masa lalu
Menutupi kejadian masa lalu menjadi satu alasan kuat wanita berbohong pada pria. Para wanita tak ingin pria mengetahui kejadian yang sebenarnya. Wanita coba melupakan kejadian masa lalu. Wanita beranggapan Anda adalah seorang "hakim" yang bisa menjatuhkan hukuman karena kebohongannya.
Apabila Anda mengetahui kebohongannya, biarkan dia menjelaskannya secara bertahap. Anda tak perlu mengintrogasinya seperti polisi dan jangan sekali-sekali menunjukkan sikap marah yang berlebihan. Tetaplah bersikap tenang agar tidak memicu masalah lebih besar.

Wanita tak ingin Anda mengkhawatirkannya

Kaum pria mungkin terlalu sayang dan cinta kepada pasangannya, sehingga tanpa sadar sering melarang pasangannya melakukan kegiatan yang berbahaya. Kejadian ini bisa membuat wanita berbohong dan tidak jujur kepada pasangan. Wanita sebenarnya hanya ingin melakukan apa yang dia inginkan, tetapi Anda tidak memperbolehkannya.
Langkah bijak yang bisa Anda tempuh yakni memberikan penjelasan kepadanya bahwa kegiatan yang dia lakukan mengandung risiko dan tentunya harus ada teman yang membantunya. Anda cukup memberikan penjelasan dan sedikit pengertian agar tidak menyinggung perasaannya.

Wanita mencoba mengetes Anda
Wanita suka mengetes pria untuk mengukur seberapa jujur dan pantas dia menjadi kekasihnya. Ujian seperti ini sering kali tak diduga pria dan wanita dengan mudah mengelabuinya. Anda yang berada pada posisi ini, tetaplah bersikap tenang dan tidak perlu marah. Yakinkan dia kalau Anda memang pantas menjadi kekasihnya.
Nah, apakah Anda termasuk pria yang suka dibohongi?

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.