Wednesday, September 9, 2009

Lima Kebiasaan Suami yang Bikin Kesal Istri

Ketika diajak bicara serius, mata suami justru tak bisa lepas dari layar televisi. Belum lagi, saat kumpul dengan teman-teman prianya, suami sering lupa waktu. Itulah dua dari puluhan kebiasan buruk suami yang suka bikin Anda kesal. Ingin tahu cara mengatasinya? Simak solusinya di bawah ini!
- Berpenampilan seenaknya
Solusi: Jangan pernah mencela penampilannya. Yang perlu Anda lalukan, belikan kemeja yang agak formal, dengan gaya dan warna yang sesuai seleranya. Belikan juga celana jins berwarna gelap berpotongan rapi. Berikan sebagai hadiah ulang tahun, disertai ciuman paling mesra.
- Tidak lagi bersikap mesra
Solusi: Menuduh dia sudah 'bosan'. Pancing kemesraannya dengan Anda terlebih dahulu berinisiatif. Seperti mencium pipinya atau merengkuh pinggangnya kala sedang bepergian berdua. Hidupkan lagi kemesraan di antara Anda berdua.
- Terlalu sering 'hang-out' dengan teman-teman prianya
Solusi: Jangan menelepon suami berulang-ulang ketika ia sedang bersama teman-temannya. Setelah ia pulang, atau keesokan harinya, utarakan keinginan Anda untuk melewatkan lebih banyak waktu berdua dengan suami.  Asal diutarakan dengan manis, semestinya ia bersedia berubah demi kebahagiaan rumah tangga.
- Cuek saat diajak bicara
Solusi: Jangan mematikan televisi dan nyerocos tidak keruan jika suami malah 'sibuk' inonton televisi saat Anda bicara dengannya. Anda bisa kut duduk santai dan menonton bersamanya. Ungkapkan hal-hal yang ingin Anda ceritakan. Kalau ia tetap tak berpaling dari televisi, jangan patah hati dulu. Sebab, walau tampak cuek, bisa jadi ia sebenarnya sedang mendengarkan Anda dengan penuh perhatian.
- Tidak peka dengan ucapannya
Solusi: Jangan diam saja atau membalasnya dengan kata-kata yang lebih pedas jika suami sering melontarkan kata-kata menyakitkan. Katakan kepada suami bahwa tindakannya telah menyakiti hati Anda. Mintalah kepadanya untuk menghentikan kebiasaan tersebut dan untuk bersikap lebih peka.
VIVAnews 

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.