Wednesday, August 12, 2009

Get Paid To Browsing

Saya mau berbagi info yang menarik buat teman-teman sekalian.Biasalah... yang berhubungan dengan cara menghasilkan DOLLAR GRATIS yang dibayar ke rekening Paypal kita :-)
Kali ini adalah program dari sebuah perusahaan periklanan online yang bekerjasama dengan raksasa internet Yahoo! yang akan mengucurkan dollar kepada kita atas aktifitas yang kita lakukan.
Oh ya, sudah tahu dan ikut interADmedia belum ? Itu lho situs periklanan yang saya maksudkan yang sudah bekerjasama dengan Yahoo!. Kita dibayar hanya untuk browsing.
Sebenarnya saya masih bikin panduannya, tapi tidak apa-apa saya bocorkan terlebih dahulu informasi ini ke teman-teman. Mudah-mudahan teman-teman bisa memanfaatkan peluang ini lebih dahulu dibanding yang lain.
Nah, bagaimana cara mendaftar dan dapat dollar gratisnya ? Klik Join dan Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Buka www.interadmedia.com lalu klik menu/link "Join and Start Browsing" yang ada di sebelah kanan halaman tsb.
2. Isi form pendaftaran, masukkan account paypal, kode referral "8050" tetap dibiarkan aja ya lalu klik tombol "Register"
3. Aktifasi pendaftaran melalui link yg dikirimkan oleh interADmedia di email anda.
4. Login dengan memasukkan Email dan Password yg telah anda daftarkan dan setiap kali mau login, klik menu "Browsing Users Login" yang ada di sebelah kanan.
5. Setelah masuk di member area, klik menu "Get Paid To Browse" untuk mulai menghasilkan dollar dari waktu browsing anda.
6. Setiap kali mengklik "Get Paid to Browse" itu maka akan muncul "Terms and Conditions", gulung layar ke atas sampai menemukan tombol "Start Browsing" di bawah. Jangan lupa centang "I Agree Terms and Condition" sebelum mengklik tombol "Start Browsing" tsb.
7. Nah setelah itu perhitungan waktu mulai berjalan. Anda boleh melakukan apa saja : searching, buka situs lain, main FB, chatting, buka email, dll. Hanya saja pada saat perhitungan waktu sudah mencapai 5 menit maka akan muncul peringatan apakah anda ingin lanjut atau stop. Bunyinya seperti ini "You have not been active in the last few minutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out" klik tulisan tsb utk tetap lanjut browsing. Atau kalau mau berhenti klik "Stop browsing and logout". Jika anda tdk sempat mengklik apa-apa maka secara otomatis akan stop sendiri dan anda hanya mendapatkan 5 menit pembayaran. Tapi jangan khawatir, anda boleh mulai lagi dengan cara yg sama di atas. Klik lagi tombol "Get Paid to Browse".
Sesederhana itu aja kerjanya. Anda akan dibayar $0.001 per menit browsing atau $0.06 per jam. Kalo sehari 10 jam online maka berarti anda dapat $0.6 dan ini berarti sebulan dapat $18. Lumayan kan buat bayar tagihan internet anda per bulan. Ini kalo kerja sendiri lho, kalo anda referensikan dan ajak orang lain maka anda akan mendapatkan 20% dari jumlah komisi referral anda tanpa mengurangi komisi yg didapat oleh referral anda tsb.
Pembayaran menggunakan Paypal, minimal withdraw $25. Nah, tunggu apalagi.. Ayo mari kumpul recehan dari Yahoo dan interadmedia ini. Lebih cepat gabung lebih baik !!

Selamat Mencoba

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments




UroBux - A Place to Earn online!



Dbclix.Com










lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.